Senin, 11 Februari 2013

23.19

Cara Terbaik Mengobati Jantung Dengan Obat Herbal Dari kulit manggis Dan Daun sirsak

Cara terbaik mengobati jantung - Pada sejatinya kesehatan merupakan sebuah nikmat yang paling berharga yang di berikan oleh tuhan kepada setiap makluknya namun dengan cerobohnya manusia kadang tidak bisa merasakan nikmat itu, akhirnya kesehatan yang semula di berikan kepada kita di ambil kembali oleh tuhan di karenakan kita sendiri yang tidak bisa mensyukuri apa yang telah TUHAN berikan.

Dari kebiasaan itu timbulah berbagai macam problema dalam keseharian, mulai dari badan yang terasa tidak enak hingga seseorang mengalami masalah kesehatan serius, salah satunya adalah penyakit jantung.

Banyak jenis -jenis penyakit jantung yang sering di alami oleh orang umum, Beberapa diantaranya penyakit jantung tersebut bisa menimbulkan kematian dalam jangka waktu relatif cepat bila tidak segera mendapatkan pertolongan serta penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat tentunya. Sehingga selain kita mengetahui akan berbagi macam jenis penyakit jantung, pencegahan penyakit jantung pun perlu kita ketahui. Karena pada dasarnya mencegah penyakit jantung akan jauh lebih baik daripada mengobati penyakit jantung itu sendiri.

1. Akut Miokard Infark (AMI).
2. Gagal Jantung Kongestif / CHF.
3. Aterosklerosis. 
4. Penyakit Jantung Rematik. 

Dari sekian banyak daftar penyakit jantung di atas cara terbaik mengobati jantung pun banyak dicari oleh orang untuk mendapatkan secercah harapan baru agar jantung kembali sehat.
Berbagai jalanpun di tempuh untuk mencari sebuah solusi yang benar-benar berkualitas, salah satunya dengan  obat herbal.

Cara terbaik mengobati Penyakit Jantung Yang Aman Tanpa Efeksamping Dari bahan-bahan asli herbal


Cara terbaik mengobati jantung adalah dengan obat herbal acemaxs, acemaxs terbuat dari kombinasi superunik yaitu kulit manggis dan daun sirsak, selain itu terdapat pula tambahan kombinasi agar AceMaxs benar-benar dapat di andalkan untuk di gunakan sebagai media alternatif pengobatan herbal dan tanpa efeksamping..

Kenapa acemaxs dapat di gunakan sebagai alternatif cara terbaik mengobati jantung ini tidak lepas dari peranan bahan-bahan yang terdapat di dalamnya sebagai penyusun utama acemaxs.

Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak

Penelitian Daun Sirsak

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

dr.  Setiawan Dalimartha di Jakarta, dokter “meresepkan” daun sirsak kepada pasiennya yang menderita kanker nasofaring, bagian hulu tenggorokan yang berhubungan dengan hidung, stadium lanjut. Dari 20 lembar daun dalam 3 gelas air direbus hingga menjadi segelas, diminum sekali sehari. Sebulan kemudian tampak terjadi perbaikan kondisi tubuh dan tumor lenyap tidak teraba.

dr. Hardhi Pranata menyarankan rebusan daun sirsak kepada pasiennya yang mengidap kanker payudara stadium 2. Kondisi pasien dievaluasi terus membaik.

dr. Erna Cipta Fahmi di Ciputat Tangerang Banten meresepkan sirsak untuk pasien kista dan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan masalah ginjal.

Hal di atas merupakan salah satu alasan daun sirsak di gunakan sebagai cara terbaik mengobati jantung yang sudah kronis. Selain daun sirsak, bahan yang tidak kalah pentingnya terdapat dalam kulit manggis.

Seperti kita ketahui, kulit manggis memang menawarkan sejuta pesona khasiat yang tidak banyak di miliki oleh buah umum lainya. Kulit manggis mendapat predikat, sebagai queen of the fruit yang apabila di terjemahkan ke bahasa indonesia artinya adalah ratu dari segala buah.

Hal ini tidak begitu mengherankan, karena kulit manggis mempunyai segalanya. , Di dalam buah Manggis terkandung senyawa yang disebut xanthone dengan kandungan yang tinggi. Xanthone sendiri merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi, dan trombosis. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis bisa mencapai 123,97 mg/ml.

Xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis mempunyai aktifitas anti-oksidan dan anti-inflamasi sehingga bisa menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat bahkan membunuh sel-sel kanker yang ganas dan berpotensi membahayakan manusia.
Bahkan, belakangan ini para ilmuwan tengah gencar mengadakan penelitian ilmiah terhadap kulit Manggis ini sebagai obat HIV/AIDS yang memang hingga sekarang belum ditemukan obatnya.

Khasiat Kulit Buah Manggis

Di luar negeri, dimana sudah banyak orang yang mengetahui manfaat dan khasiat yang terkandung dalam kulit buah Manggis, membuat harga buah ini menjadi mahal. Di negara-negara Eropa misalnya, harga jus kulit buah Manggis bisa mencapai puluhan dollar untuk satu gelasnya. Bagi orang-orang bule, harga bukanlah masalah karena yang terpenting ialah manfaat yang ada didalam kulit buah Manggis tersebut.

Kedua bahan tersebut di satu padukan menjadi sebuah produk unggulan, salah satunya sebagai solusi alternatif cara terbaik mengobati jantung.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL
 
Untuk Pemesanan Produk kami Jelly Gamat Gold-G maupun AceMaxs cukup mengikuti beberapa cara sebagai berikut Ini. ANDA MAU BELANJA AMAN? Saatnya Belanja di tempat Kami karena anda akan mendapatkan Layanan KIRIM DULU BARANG, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA. Baca dulu syaratdan ketentuan berbelanja Online
 
PENTING UNTUK JELLY GAMAT:
  • Kirim dulu barang, minimal 1 botol dan maksimal 4 botol, di atas itu transfer dulu biaya atau minimal kami mendapatkan DP.
  • Harga Rp. 180.000,-/btol, Info lengkap harga jelly gamat Klik disini
  • Minat Menjadi distributor Jelly Gamat? Klik disini
  • Untuk pengiriman barang, senin sampai jum'at maksimal sampai jam 15.00 wib, sabtu-minggu tetap melayani tetapi hanya sampai jam 12 siang di atas itu dikirim besok paginya.
PENTING UNTUK ACEMAXS:
  • Kirim dulu barang maksimal 2 botol, di atas itu transfer dulu biaya baru kami kirim barangnya ke alamat anda
  • Harga resmi Rp. 220.000,-/btol, info lengkap harga acemaxs anda bisa klik disini
  • Minat menjadi Distributor AceMaxs di daerah anda? Klik Disini
  • Untuk pengiriman barang, senin sampai jum'at maksimal sampai jam 15.00 wib, sabtu-minggu tetap melayani tetapi hanya sampai jam 12 siang di atas itu dikirim besok paginya.
 
CARA PEMESANAN AceMaxs SMS FORMAT
OP1 # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/Telp
dan kirim sms Ke 0856-5651-3478
Customer care
CS.1 ( Heka Ardian. )
081341436699
( konsultasi dan pemesanan)
PIN BB : 28C43D6A

0 komentar:

Posting Komentar