Sabtu, 06 April 2013

Obat herbal Untuk Lambung terluka - ada kala-nya lambung dapat terluka karena berbagai faktor, salah satunya adalah karena mengalami sakit maag yang cukup kronis. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menginfokan tentang obat herbal untuk lambung terluka.


Tukak lambung / luka lambung merupakan gangguan pencernaan berupa suatu luka terbuka atau lecet yang terjadi pada selaput lendir pelapis dalam lambung, selaput lendir kerongkongan bagian bawah, dan usus 12 jari. Dalam kasus yang parah, luka tersebut dapat berdarah. Tukak lambung atau tukak usus dapat diatasi, disembuhkan, diobati dengan cara yang alami.

Selama ini orang beranggapan bahwa penyakit tukak lambung dan usus dua belas jari disebabkan oleh gaya hidup dan stress. Namun anggapan tersebut tepat karena yang menyebabkan tukak lambung bahwa bakteri Helicobacter pylori adalah penyebab yang bertanggung jawab terhadap lebih dari 90 persen borok usus duabelas jari dan 80 persen tukak lambung.

Penyebab Tukak Lambung

Makanan pedas yang selama puluhan tahun diyakini sebagai penyebab tukak lambung, kini sudah tidak lagi dianggap sebagai penyebab utama. Penyebab utama tukak lambung ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori.

Penyebab lainnya adalah:

  • Obat – obat anti radang yang bukan senyawa steroid, atau dikenal dengan NSAIDs (Non Steroidal Anti Inflammatory Drugs), yang dikonsumsi dalam jangka panjang
  • Merokok
  • Stress dan mengkonsumsi alcohol dalam jumlah berlebihan tidak dianggap sebagai penyebab, namun dapat memperburuk kondisi tukak yang sudah ada, atau bersama-sama dengan factor infeksi, obat antiradang dan merokok akan menyebabkan munculnya tukak lambung.
  • Makan yang terlalu pedas maupun makan berkabohidrat tinggi seperti ketan namun belum sarapan.
Helicobacter pylori atau H.pylori merupakan bakteri yang hidup dan berkembang biak di air minum dan makanan yang tidak ditangani secara higienis atau dimasak dengan benar. Sebagian besar penderita tukak lambung memperoleh infeksi H.pylori sejak masa kanak-kanak, namun gejalanya beru muncul beberapa puluh tahun kemudian. H.pylori merupakan salah satu bakteri yang tahan terhadap asam lambung, sedangkan sebagian besar bakteri lainnya akan mati karena tidak tahan asam lambung.

Gejala Tukak Lambung

Adapun gejala dan tanda terkena tukak lambung adalah :

  • Nyeri yang tajam mengigit didaerah lambung dan ulu hati serta menjalar ke punggung .Biasanya ketika lambung kosong, setelah makan dan sekitar 2-3 jam setelah makan.
  • Perut terasa perih, penuh dan kembung serta nafsu makan menurun.
  • Pucat, berkeringat dingin, pusing, mual terkadang disertai muntah.

Obat herbal untuk luka di lambung atau tukak lambung ini adalah dengan menggunakan produk kami jelly gamat. Manfaatnya sangatlah beragam, bukan hanya untuk menurunkan kadar asam lambung atapun mengobati maagnya saja. Melainkan dengan penggunaan secara rutin jelly gamat ini juga mampu untuk di gunakan sebagai obat herbal untuk luka di lambung.

Kandungan cell grow factor yang terdapat di dalam jelly gamat bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya. Selain itu, kandungan kolagen dalam produk ini juga membantu kulit agar menjadi lebih halus dan kenyal.

Penggunann  jelly gamat sangatlah simple, hanya perlu di konsmsi 2 sendok makan sekali minum 3 kali sehari secara rutin. Apakah produk ini aman? Kami menjamin produk ini sangat aman untuk di gunakan oleh anak-anak, hal ini telah di buktikan sendiri oleh keponakan penulis dari umur 2 tahun sudah dapat mengkonsumsinya. Apakah aman juga untuk ibu hamil? jawabanya betul, dengan penggunaan secara rutin maka secara tidak langsung juga akan menutrisi perkembangan janin di dalam kandungan.

Untuk mendapatkanya bagaimana? sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini. Kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang di terima, sangat mudah dan aman.

SMS SAJA:

O P L G # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA PRDOUK # JUMLAH # NAMA PENERIMA BARANG # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/tlp 

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

0 komentar:

Poskan Komentar