Sabtu, 27 April 2013

17.21
Cara Alami Untuk Menurunkan Asam lambung menggunakan produk kesehatan herbal jelly gamat. Cara Alami Untuk Menurunkan Asam lambung dengan bahan-bahan herbal teripang laut jenis stichopus variegatus.
Asam lambung adalah penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung disebabkan karena meningkatnya produksi asam lambung di saluran pencernaan, lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung juga bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik.

Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung dikenal dengan istilah mag.

Selain disebabkan oleh asupan makanan, penyakit asam lambung dipicu oleh pola makan tidak teratur. Stres pun dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung. Saat penyakit asam lambung menyerang, biasanya akan terasa nyeri di bagian ulu hati. Nah, inilah saat produksi asam lambung sedang tinggi-tingginya.

Penanganan Sementara Penyakit Asam Lambung

Untuk pengobatan sementara penyakit asam lambung, bisa mengonsumsi obat maag yang banyak dijual di warung atau apotek. Obat maag ini biasanya berlabel hijau, yang menandakan bahwa obat tersebut bukan termasuk obat keras. Ketika nyeri lambung terasa, sebaiknya segerakan makan. Tentu, makan nasi adalah paling mujarab untuk mengobati rasa sakit ini.

Memang, akan terasa lebih sakit saat kita mengonsumsi makanan. Namun, harus dipaksakan. Jika kita biarkan, rasa sakitnya akan semakin menjadi. Bisa juga mengonsumsi obat nyeri lambung terlebih dahulu, barulah satu jam setelah itu makan nasi.

Lantas apa ada Cara Alami Untuk Menurunkan Asam lambung? jawabanya ada.  

Cara Alami Untuk Menurunkan Asam lambung dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold G, jelly gamat gold g ini merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari sejenis hewan teripang terbaik dunia jenis stichopus variegatus. Hanya pada teripang ini lah terdapat satu kandungan yang tidak di miliki teripang jenis manapun, kandugan tersebut adalah gamapeptide.

Gamapeptide sendiri mempunyai beberapa manfaat untuk mencegah inflamasi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dengan cara di oles, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).

Selain memiliki beberapa kandungan diatas,teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kadnungan CGF(CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Gamat gold g memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung Penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa jelly gamat Gold G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredara darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah,melancarkan fungsi ginjal, menginkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi, Senyawa aktif terbayak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manussia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Nah, apakah anda berminat mendapatkan produk ini? Untuk mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu SMS sesuai format berikut ini. Kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS SAJA..


O P G L  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : O P G L # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol

0 komentar:

Posting Komentar