Minggu, 24 Februari 2013

23.04
Obat Alami penyakit Maag yang aman tanpa efeksamping adalah dengan menggunakan produk kesehatan herbal jellygamat gold G. Karena terbuat dari bahan herbal, sehingga produk ini sangat aman untuk di gunakan oleh semua kalangan. Tak terkecuali ibu hamil maupun menyusui hingga anak balita.

Obat alami penyakit Maag Yang aman Tanpa menyebabkan efeksmping dengan obat herbal jelly gamat gold G

Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.

Penyakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai baketri yang bisa memicu borok pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri disebut sebagai maag kronis. Perlu diketahui, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakit maag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Selain penyakit maag kronis, penyakit maag akut juga merupakan penyakit yang paling banyak di dapati. Penyebab penyakit maag akut terjadi kerena disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam. Ketika seseorang mengalami stres, akan muncul perangsangan saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang serta akan meningkatkan produksi asam klorida (HCI) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lubang akan menyebabkan rasa mual, muntah-muntah dan juga anoreksia. Namun, penyakit maag akut bisa diobati dengan cara merubah gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.

Ada solusi yang lebih baik, yaitu mengobatinya dengan mengkonsumsi obat alami penyakit maag jelly gamat gold G. Alasan ini timbul bukan karena tanpa alasan. Jelly gamat mempunyai beberapa kandungan istimewa yang tidak di miliki oleh jelly gamat jenis lainya.

Di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan istimewa yang berperan sebagai obat alami penyakit maag

obat alami penyakit maag

Yahh.. kandungan tersebut terletak pada bahan dasar pembuatan jellygamat gold g. Hanya pada teripang jenis stichopus veriegatuslah terdapat kandungan yang istimewa yaitu gamapeptide, kandungan ini ini mempunyai manfaat:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah.
Di dalam jelly gamat sendiri mempunyai peran sebagai anti bakteri dan juga sebagai media penurun kadar asam lambung yang alami di dalam tubuh. selain itu dengan kandungan jelly gamat itu juga bisa mergenerasi sel-sel yang telah rusak akibat peningkatan kadar asam lambung.

Maka pantaslah jika jelly gamat bisa menjadi salah satu alternatif obat alami penyakit maag anda. Simak testimoni berikut ini tentang khasiat obat jelly gamat sebagai media alternatif penyembuhan penyakit maag.

Testimoni tentang obat alami penyakit maag jelly gamat


Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. – obat sakit maag kronis

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi. – obat maag kronis

Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Minat? pesan sekarang juga, cukup dengan sms.

OPG # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # LAMAT LENGKAP # No.Hp/telp dan kirim sms ke 0856-5651-3478

Obat alami penyakit maag

0 komentar:

Posting Komentar