Rabu, 28 November 2012

17.47
1
Obat Penyakit Asam Urat Herbal


Obat Penyakit Asam Urat
Obat penyakit asam urat - Penyakit asam urat atau arthritis gout sering dialami oleh banyak orang, baik usia muda, apalagi kaum tua laki-laki maupun  perempuan. Asam urat adalah suatu penyakit yang ditandai dengan nyeri berulang dipersendian karena adanya endapan kristal monosodium urat akibat tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurikimia)

Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Ini juga termasuk hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. sedangkan purin ialah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Dengan kata lain,  dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin. karena manusia memakan makhluk hidup itu, maka zat purin berpindah ke dalam tubuh manusi. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Normalnya, asam urat akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin. Namun karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada maka menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Obat Penyakit asam urat herbal Dengan Ace maxs
Obat Penyakit Asam Urat


Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Asam Urat Alami solusi pengobatan terbaik secara aman,tanpa efek samping dan bahan kimi untuk mengobati penyakit asam urat dan penyakit berat lainnya,Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs sebagai obat Penyakit Asam Urat alami adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Selain dari itu acetogenins dalam daun sirsak mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk Obat Penyakit Asam Urat alami

Kulit manggis dalam Obat Penyakit Asam Urat alami dari Ace maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand.
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.

Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita penyakit asam urat.sudah jelaskan bahwa Obat Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs ini sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit asam urat.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Asam Urat Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Alami Dari Ace Maxs

Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat

Minum Obat Penyakit Asam Urat Alami dari Ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Obat Penyakit Asam Urat Alami dari Ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace maxs dan saya akan terus minum Ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk itu tunggu apa lagi, coba obat penyakit asam urat ace maxs ini untuk mau merasakan khasiatnya. Anda cukup melakukan sms sesuai format berikut ini barang kami kirim dulu ke alamat anda, transfer setelah barang diterima Mudah kan?

OPX # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No. HP/TELP. kirim sms ke 081341436699.

Obat penyakit asma

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. Gambarnya salah gan, masa artikel enang asam urat ganbarnya penyakit asma, haha.. atikelnya sungguh sangat menghibur,,,


    (cuma mengingatkan)

    BalasHapus