Minggu, 21 April 2013

07.38
Pengobatan Penyakit Kulit Psoriasis yang aman tanpa efeksamping dengan menggunakan obat  bal jelly gamat gold g. Pengobatan penyakit kulit psoriasis yang aman untuk anak-anak hingga orang dewasa.


Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit yang penderita nya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang untuk jangka waktu lama atau timbul/hilang, penyakit ini secara klinis sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta menggangu kekuatkan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.

Berbeda dengan pergantian kulit pada manusia normal yang biasanya berlangsung selama tiga sampai empat minggu, proses pergantian kulit pada penderita psoriasis berlangsung secara cepat yaitu sekitar 2–4 hari, (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menebal.

Sampai saat ini penyakit Psoriasis belum diketahui penyebabnya secara pasti, sehingga belum ada pengobatan yang dapat menyembuhkan secara total penyakit Psoriasis.

Berdasarkan penelitian para dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya Psoriasis, antara lain adalah :
  • Garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang , misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila Psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk/dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik.
  • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  • Emosi tak terkendali.
  • Sedang mengalami infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
  • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah , misalnya mengandung alcohol.
Untuk gejala sendiri penyakit kulit jenis ini sedikit mudah untuk di kenali, ciri-cirinya ada bersisik merah di sebagian daerah kulit,berwarna merah kadang juga meradang.  Hingga kini pengobatan yang efektif belum di temukan,namun bukan berarti pengobatan tidak bisa di lakukan. sakit ini disebabkan oleh auto imun yang kurang baik,maka langkah terbaiknya adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat,menjaga kebersihan kulit, jangan lupa olahraga agar keringat mudah keluar dari kulit.

Pengobatan Penyakit Kulit Psoriasis yag aman untuk anak-anak hingga orang dewasa.


Pengobatan Penyakit Kulit Psoriasis yang tepat adalah menggunakan obat herbal jelly gamat, jelly gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari teripang yaitu sejenis hewan laut dengan jenis stichopus variegatus. Dimana hanya pada teripang jenis ini terdapat satu kandungan yang tidak di miliki oleh teripang jenis manapun, kandungan tersebut adalah gamapeptide dimana khasiatnya antara lain:

•  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
•  Menutrisi otak dan jantung.
•  Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
•  Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.

Manfaat jelly gamat untuk obat penyakit kulit psoriasis lantaran Gamat/teripang mempunyai kandungan yang kaya akan kolagen dan gamapeptide. Manfaat dari kolagen adalah mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, dan membuat kulit lebih muda. Sedangkan gamapeptide membantu mencegah inflamasi, mempercepat penyembuahan luka dan memelihara sirkulasi darah. Kandungan pada ekstrak teripang/gamat inilah yang bermanfaat bagi terapi pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk psoriasis.

Dengan minum 4-5 kali sehari 3 sendok makan @10 ml dan dioles Gold-G setiap 1 jam maka kondisi penderita cepat terbantu, menjadi lebih baik dan dapat beraktifitas seperti biasa.

OPLG  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : OPLG # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KE 

SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol

0 komentar:

Posting Komentar