Jumat, 30 November 2012

04.00
Obat Penyakit Stroke Tradisional

Obat penyakit stroke - Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran.

Dahulu penyakit stroke hanya dialami oleh orang-orang yang berusia lanjut karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis)  namun di era modern ini kecenderungan stroke mengancam usia produktif  karena kurangnya perhatian pada pola makan sehat tanpa memperhatikan kandungan kadar kolesterol tinggi atau tidak .

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi  dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Tanda-tanda Menderita stroke


Serangan kecil atau serangan awal stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan Gejala Stroke. gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :

Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh. Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik. Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit. Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat. Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total

Obat Penyakit Stroke Alami Dari Kulit Manggis
Obat Penyakit Stroke
Obat penyakit stroke - Pertanyaan diatas terjawab karena menurut hasil penelitian kulit manggis mengandung senyawa luar biasa yaitu xanthone yang kekuatannya melebihi dari kekuatan vitamin E dan E sehingga sangat diperlukan tubuh untuk menangkal radikal bebas yang masuk. Selain kandungan antioksidan kulit manggis juga memiliki kandungan anti-bakteri, anti-kanker, anti-radang. Sedangkan daun sirsak diketahui mempunyai zat-antikanker yang kekuatannya 10000 kali lebih besar didalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya dibandingkan dengan melakukan kemoterapi dan operasi yang belum diketahui hasilnya. Zat-zat yang terkandung dalam daun sirsak selain zat-antikanker adalah anti-bakteri dan anti-parasit. Manfaat lainnya adalah daun sirsak mampu menurunkan tekanan darah, memiliki zat aktif yang bersifat hipotensif, dan bisa membantu menurunkan kolesterol tinggi.


Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa. Dikatakan luar biasa karena memang antioksidan dalam xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat daripada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu, xanthone memiliki banyak khasiat yang berkaitan dengan penyakit stroke, yakni xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular, memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah.

Fungsi yang hampir sama juga terdapat dalam daun sirsak. Daun sirsak ini kaya akan fitokimia yang luar biasa. Berbagai senyawa yang ada dalam daun sirsak akan membantu kulit manggis dalam menghadapi penyakit stroke. Keduanya akan bekerja secara sinergis untuk membantu mengobati dan memperbaiki kondisi kesehatan setelah serangan stroke.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Tentang Obat Penyakit Stroke

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Obat Penyakit Stroke ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Obat Penyakit Stroke ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Penyakit Stroke ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml Obat Penyakit Stroke ini 3 kali sehari.

Pesan sekarang juga, kami kirim dulu barang transfer setelah barang di terima, cukup dengan melakukan format pemesanan berikut ini barang kami kirim dulu ke alamat anda.

Format pemesanan,

OPX # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No. Hp / Telp kirim sms ke 081341436699

Obat penyakit stroke

0 komentar:

Posting Komentar