Rabu, 12 Desember 2012

00.02
Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat penyakit kanker payudaraObat penyakit kanker payudara - Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Payudara wanita terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu (disebut lobulus), saluran kecil yang membawa susu dari lobulus ke puting (disebut duktus), lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah, dan kelenjar getah bening. Sebagian besar kanker payudara bermula pada sel-sel yang melapisi duktus (kanker duktal), beberapa bermula di lobulus (kanker lobular), dan sebagian kecil bermula di jaringan lain.

Pencegahan sejak Dini Kanker Payudara


1. Hindari penggunaan BH yang terlalu ketat dalam waktu lama
2. HIndari banyak merokok dan mengkonsumsi alkohol
3. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri, setiap bulan
4. Hindari terlalu banyak terkena sinar-x atau jenis-jenis radiasi lainnya
5. Jaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar. Sebaiknya sering mengkonsumsi kedelai serta produk olahannya, seperti tahu, tempe, dan susu kacang kedelai, sebab kedelai mengandung phyto estrogen, yaitu genistein, yang bermanfaat untuk mengurangi resiko terjadinya kanker payudara
6. Lakukan olahraga secara teratur
7. Hindari terlampau banyak makan makanan berlemak tinggi
8. Atasi stress dengan baik, misalnya lewat relaksasi dan meditasi
9. Makanlah lalap kunir putih (temu mangga) lebih kurang dua ruas jari setiap hari

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal
Obat Penyakit Kanker Payudara


Obat Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak,khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak menyatu dalam kemasan praktis Ace Maxs produk alami multikhasiat pembunuh sel kanker,tentu saja penyakit kanker payudara bukan lah hal yang sangat sulit untuk di kalahkan karena Obat Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs ini menyerang lebih kuat dari obat apapun

Khasiat kulit manggis di dalam Obat Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs:

kulit manggis untuk obat penyakit kanker payudara dari ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirak. Kulit manggis telah terbukti berkhasiat dan ampuh menangai kanker. Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Khasiat Daun sirsak Di Dalam Obat Penyakit Kanker Payudara:

Daun sirsak untuk obat penyakit kanker payudara dari ace maxs bahan utama lain dari Ace Maxs adalah daun sirsak. Daun sirsak ini sangat bagus dalam mengobati penderita kanker. Banyak penelitian yang telah mengungkapkannya, dan banyak juga yang telah merasakan khasiat dari daun sirsak ini.
Kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.jadi sudah jelaskan dengan obat penyakit kanker payudara dari ace maxs solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit kanker payudara dan penyakit lainnya

Testimoni tentang Obat Penyakit Kanker payudara


Nama       : Lenny Helena Astuti
Umur       : 25 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Obat penyakit kanker payudara - Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat penyakit kanker payudara dari Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol obat penyakit kanker payudara dari Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Jadi pada kesimpulanya, bukan hanya isapan jempol belaka jika Ace Maxs ampuh di gunakan sebagai obat penyakit kanker payudara karena kandungan-kandungan istimewa tersebutlah menjadikan Ace Maxs ini produk yang paling banyak di cari orang selain untuk mengatasi penyakit kanker payudara.

Pesan sekarang juga, cukup dengan sms sesuai format berikut ini.

OP1 # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP# NO.HP/TELP dan kirim sms ke 081341436699.

Kami kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima

Obat Penyakit Kanker Payudara


0 komentar:

Posting Komentar