Sabtu, 29 Desember 2012

22.29
Obat Penyakit Kanker Prostat Herbal

Obat penyakit Kanker Prostat
Obat penyakit kanker prostat herbal yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal acemaxs. Obat penyakit kanker prostat dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik kulit manggis dan daun sirsak yang menurut penelitian banyak membantu mengatasi penyakit kanker dan salah satunya adalah penyakit kanker prostat.

Prostat merupakan organ penting sistem reproduksi pada pada laki-laki. Posisi prostat terletak pada bagian  perut bawah, yaitu di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Prostat berfungsi untuk memproduksi enzim air mani dan melarutkan sperma yang dihasilkan oleh testis yang terletak di dalam kantung zakar agar sperma tetap sehat.

Apa saja faktor penyebab prostat pada usia lanjut ?
Umumnya prostat akan berfungsi dengan baik hingga usia 40-an atau 50-an. Namun beberapa kasus ada juga yang mengalami masalah prostat pada usia 30-an. Penyakit prostat atau yang biasa dikenal dengan pembesaran prostat dialami oleh hampir setiap laki-laki dalam masa hidupnya terutama pada pada pria yang akan memasuki usia lanjut,  Beberapa referensi menunjukkan bahwa persentasi penderita prostat terus meningkat saat pria memasuki usia 40 tahun sesuai bertambahnya dengan usia akan mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat atau yang biasa disebut sebagai hiperplasia prostat jinak (BPH / Benign Prostate Hyperplasia).

BPH adalah suatu pembesaran prostat yang disebabkan bertambahnya struktur kelenjar dan jaringan ikat hal ini terjadi karena adanya pengaruh hormon testosteron yang diubah menjadi dihidrotestosteron pada sel prostat. pembesaran prostat ini biasanya menandakan bahwa masa muda dan usia produkti bagi pria sudah berakhir. Selain itu  gangguan prostat lainnya dapat berupa peradangan prostat dan kanker prostat.   Penyebab pasti pembesaran prostat masih belum bisa ditentukan, tetapi faktor umur, genetik dan hormon androgen mempunyai peranan penting dalam gangguan penyakit prostat ini.

Namun kini telah hadir solusi herbal untuk mengatasi penyakit kanker prostat, acemaxs yang terbuat dari 2 bahan herbal pilihan terbaik yang sangat tepat untuk mengatasi berbagai macam penyakit kanker.

Obat penyakit Kanker Prostat Dengan Kulit Manggis dan daun sirsak
Obat penyakit Kanker Prostat

AceMaxs merupakan produk herbal kualitas terbaik dari PT.h2o-internasional dimana pada beberapa macam bahan yang di milikinya seperti kulit manggis dan daun sirsak menjadikan obat herbal acemaxs ini sebagai salah satu solusi alternatif obat penyakit kanker prostat .


AceMaxs obat herbal multikhasiat yang menggabungkan dua bahan alami yaitu Kulit manggis dan Daun sirsak yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit kanker,sebagaimana telah di ketahui bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini yaitu sebagai anti-kanker yang akan bekerja untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker di kelenjar getah bening.

Selain itu berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan di Korea membuktikan bahwa daun sirsak memiliki kekuatan dalam menumpaskan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Selain daun sirsak yang berperan dalam ace maxs ini, komposisi selanjutnya dari ace maxs adalah kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang tidak kalah dari daun sirsak. Kulit manggis ini memiliki kandungan-kandungan seperti xanthone yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan sebagai penangkal radikal bebas dari infeksi dan virus. Selain itu, kulit buah manggis juga memiliki senyawa lainnya seperti anti-kanker, anti-bakteri, anti-radang, anti-aging. Dengan anti-radang ini akan membatu dalam pengempisan jaringan getah bening yang mengalami peradangan/bengkak, dan juga bisa memperlambat pertumbuhan dan mencegah datang kembali virus virus penyebab kanker yang ditugasi oleh senyawa anti-kanker.

Kini saatnya anda melakukan pengobatan alternatif namun tetap mempunyai kualitas yang luar biasa, pesan acemaxs di tempat kami. Kami kirim dulu barang dan transfer pembayaran setelah barang diterima, mudah murah dan aman.

Ambil ponsel anda sekarang juga, sms sesuai format berikut ini.

OPX # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/Telp dan kirim sms ke 081341436699

Obat penyakit kanker prostat

0 komentar:

Posting Komentar