Minggu, 13 Januari 2013

16.51
Cara Mengobati jantung Koroner Dengan Herbal

Cara Mengobati jantung koroner dengan obat herbal acemaxs yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang aman tanpa menimbulkan efeksamping. Cara mengobati jantung koroner dengan ini tergolong mudah, cukup konsumsi secara rutin dan di barengi dengan keyakinan yang kuat insaallah kesembuhan akan berpihak kepada kita.

Karena kita tahu, penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia, termasuk di amerika dan juga indonesia. Dan faktanya, cara mengobati jantung koroner dengan jalan melakukan operasi lebih mahal ketimbang dengan melakukan pengobatan alternatif. salah satunya adalah dengan melakukan cara mengobati jantung koroner dengan obat herbal acemaxs.

Simak penuturan pengguna acemaxs berikut, setelah melakukan cara mengobati jantung koroner dengan obat herbal acemaxs.


Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Sebagai tambahan Testimoni pengguna AceMaxs untuk klep jantung bermasalah

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Sekali lagi kami berbicara fakta, bahwa khasiat kulit manggis di dalam obat penyakit jantung koroner alami dari ace maxs memiliki kandungan istimewa xanthone.
Xanthone adalah antioksidan luar biasa yang terdapat dalam kulit manggis. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang dapat menyebabkan penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga dapat merubah otot dan syaraf dalam keadaan tegang menjadi rileks.

Pesan sekarang juga, kami kirim dulu barangnya, transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS seperti format berikut ini:

OP1 # JUMLAH # NAMA PENERIMA # LAMAT LENGKAP # No.Hp/Telp dan kirim kan sms ke 081341436699
Minimal pemesanan 1 botol dan maksimal tidak terbatas. Kirim dulu barang untuk pemesanan 1-2 btol di atas dulu transfer dulu biayanya.
Saran pemesanan:

  • Saran pemesanan untuk anda, penggunaan akan terlihat lebih memuaskan jika pemesanan dalam 6 botol, selain mendapatkan hasil yang bagus dalam pemesanan 6 botol akan mendapatkan diskon 20rb/btol..
  • Harga resmi Rp.220.000,-

0 komentar:

Posting Komentar