Minggu, 10 Maret 2013

18.35
Obat herbal untuk penyakit asam urat - Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang cukup banyak penderitanya. Ada berbagai macam yang menjadi penyebab penyakit asam urat ini, antara lain karena terlalu banyak makan-makanan yang mengandung protein seperti bahan makanan dari kedelai, makanan yang terlalu banyak mengandung asam urat seperti jeroan yang digoreng dan lain sebagainya.


Berikut ini gejala asam urat:

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Untuk mengetahui lebih pasti, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.

Sebagian besar para penderita asam urat juga mempunyai penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau juga penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat. Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal penderita asam urat tersebut.

Nah, cara menurunkan kadar asam urat dalam persendian yang kami sarankan adalah dengan menggunakan obat herbal acemaxs.

Alasan Obat herbal untuk penyakit asam urat menggunakan acemaxs bukan tanpa sebab, berbagai khasiat telah banyak di rasakan oleh beberapa pelanggan acemaxs yang telah merasakan sendiri khasiatnya. Simak berikut ini.

Nama     : Jenny Margaretha
Umur      : 45 tahun
Asal        : Bogor
Penyakit : asam urat
.
Obat Penyakit Asam Urat, – Minum obat asam urat herbal ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa . “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue,daging, kacang tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.Saya sudah 6 botol minuman ace maxs pengobatan alami asam urat .syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACEMAXS dan saya akan terus minum acemaxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak sebanyak 3 kali , sekarang saya hanya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Untuk informasi pemesanan cukup SMS seperti format berikut ini, Kalau anda pesan ditempat kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah kan?

OP1 # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.hp/telp 

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam urat

0 komentar:

Posting Komentar