Jumat, 15 Maret 2013

18.36
Obat Herbal Untuk Thalasemia

Obat Herbal Untuk Thalasemia

Obat Herbal Untuk Thalasemia - Mungkin anda jarang atau bahkan belum pernah mendengar sebelumnya tentang penyakit ini. Thalasemia atau talasemia adalah salah satu penyakit keturunan yang sangat berbahaya dan fatal akibatnya bila tidak segera mendapat pertolongan medis, pasien yang mengidap penyakit ini harus senantiasa untuk melakukan transfusi darah setiap 2 atau 3 minggu tergantung dari tingkat keparahannya.

Transfusi dilakukan karena tubuh pasien sama sekali tidak dapat memproduksi sel darah merah. Penyakit ini dikenal dengan berbagai macam nama seperti anemia cooley, anemia mediterania dan jaksch anemia.

Thalasemia pada dasarnya merupakan penyakit yang berhubungan dengan darah manusia dimana ketika tubuh mulai membentuk hemoglobin yang tidak normal.

Jika ada sesuatu yang salah dalam tautan molekul hemoglobin dapat mengakibatkan kerusakan sel darah merah yang pada ahirnya menyebabkan kekurangan darah yang biasa dikenal dengan anemia.

Gejala Penyakit Thalasemia

Berikut ini beberapa gejala umum yang biasa ditemukan pada pasien yang mengidap penyakit thalasemia.

  • Bentuk tulang terlihat
  • Terlihat seperti mengalami kelelahan
  • Tubuh tidak dapat berkembang
  • Sesak nafas akut
  • Karena ini adalah penyakit turunan maka setidaknya tidak perlu menunggu gejala itu muncul bila memang orang tua memiliki riwayat dengan penyakit ini.

Bagi orang tua yang hidup dengan thalasemia hendaknya segera memeriksakan kondisi kesehatan anaknya karena bukan tidak mungkin apa yang di idapnya sekarang menurun ke anak.

Obat Herbal untuk Thalasemia Pada anak-anak maupun ibu hamil
Obat Herbal Untuk Thalasemia

Kalau sudah terlanjur mengalami penyakit thalasemia ini, segala cara akan di perlukan untuk membuat seorang penderita agar tidak cepat kekurangan darah. Mengkonsumsi secara rutin jelly gamat akan memproduksi zat besi guna meningkatkan tingkat  " hb " darah merah.


Obat herbal jelly gamat gold g memiliki kandungan banyak zat gizi layaknya protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( gags ), antiseptic alami, chondroitin, omega 6 serta omega 9, asam amino, dha, omega 3, kolagen, serta bio active element. gamat emas juga memiliki kandungan saponin yang berguna untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat menghindar anemia. disamping itu saponin juga dapat menambah metabolisme daya serta menangani kelelahan.

Peran saponin sangatlah dibutuhkan untuk membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh tubuh pun dapat terpenuhi serta hal tersebut dapt membantu mereka agar tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia.

Itulah alasan mengapa jelly gamat gold g memang sangat tepat di gunakan sebagai obat penyakit thalasemia tradisional paling ampuh,dan terbukti dari hasil laporan penelitian oleh para ahli membuktikan bahwa di dalam ekstrak teripang mengandung senyawa saponim,yang mana berfungi sebagai penghasil sel darah merah bagi para penderita thalasemia.

Pesan sekarang juga, cukup SMS seperti format berikut ini, kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS

OPR # JUMLAH PRODUK YANG DI PESAN # NAMA PENERIMA BARANG # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/Telp dan Kirim SMS ke 081341436699

0 komentar:

Posting Komentar