Senin, 01 April 2013

20.53
Obat Penyakit Tipes Herbal yang aman adalah menggunakan obat herbal jelly gamat gold g, Mengapa? karena jelly gamat gold g terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik teripang jenis stichopus variegatus terbaik dunia.


Penyakit Tipus atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) disebabkan oleh sejenis kuman yang disebut dengan Typhoid Bacillus. Kuman ini menyerang jaringan - jaringan getah bening. Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun. Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya, namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti penyakit tipus ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak ditangani dengan benar.

GEJALA PENYAKIT TIPUS:
  • Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa

Obat Penyakit Tipes Herbal - Jelly gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari teripang dengan jenis stichopus variegatus, keistimewaan  teripang jenis ini adalah memiliki kandungan cell growth factor dimana kandungan tersebut tidak di miliki oleh teripang jenis manapun. Manfaat gamapeptide antara lain mampu mencegah inflamasi, anti stres, anti virus dan anti bakteri.

Selain itu terdapat juga kolagen dan cell growth factor yang bermanfaat untuk menyembuhkan sel yang telah rusak 3 kali lebih cepat. Obat herbal jelly gamat gold g sudah terdaftar dalam BPOM dan juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Pesan sekarang juga, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini. Kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang di terima. SMS saja:

OPGL # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No. Telp / HP.

kirim sms ke 0856-5651-3478

0 komentar:

Posting Komentar