Sabtu, 18 Mei 2013

20.36
Obat Alami Sakit Hepatitis anak-anak

Informasi tentang Obat Alami Sakit Hepatitis anak-anak yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal jelly gamat gold g. Obat alami sakit hepatitis anak-anak terbuat dari 100% bahan alami teripang laut stichopus variegatus.



Penyakit hepatitis virus merupakan penyakit hati yang seirng ditemukan. Penyakit hepatitis fulminan akut dengan gejala yang biasanya berat sehingga harus tetap tinggal di tempat tidur selama stadium akut, menu makanan tergantung dari nafsu makannya, lemak diijinkan bila penderita tidak mual atau muntah. Biasanya mengandung cukup kalori untuk memperbaiki berat badan yang menurun selama sakit.

Penyakit hati kronis yang memerlukan perencanaan diit sehingga anak mencapat cukup energi, makanan tidak mengandung banyak lemak dan pada isrosis membatasi jumlah protein yang masuk.

Hepatitis virus adalah infeksi sistemik yang berakibat tidak baik terhadap fungsi normal sel-sel hati. Peneybab dari hepatitis virus akut adalah hepatitis A, B, C atau Non A Non B (water borne epidemic dan post transfusion) dan D (delta virus). Beberapa virus lainnya dapat menimbulkan hepatitis seperti virus sitomegalo, virus herpes, virus Epstein-Barr, virus rubela dan virus koksaki dll.

Hepatitis akut sering menimbulkan keluhan mual dan nafsu makan menjadi berkurang, makanan diberikan secara bertahap sesuai dengan nafsu makannya dalam porsi kecil dan sering. Bilamana anak tidak mau/tidak bisa makan dengan baik perlu ditpertimbangkan pemberian makan lewat sonde lambung.

Hepatitis yang terjadi pada anak juga dapat diakibatkan oleh penurunan gen orangtua yang memiliki risiko hepatitis atau penderita hepatitis. Hepatitis pada anak dapat juga disebabkan oleh kelainan sewaktu masa kehamilan, oleh ibu yang menderita hepatitis atau kelainan tertentu yang berdampak pada janin atau bayi. Untuk mencegah penyakit hepatitis ini, anak akan diberikan vaksin anti hepatitis yang diadakan setiap 3-6 bulan sekali.

Jika tidak segera di tangani penyakit hepatitis ini juga sangat mengkhawatirkan, segera atasi sakit hepatitis pada buah hati anda dengan Obat Alami Sakit Hepatitis anak-anak jelly gamat gold g.

Obat Alami Sakit Hepatitis anak-anak yang Aman tanpa 

efeksmping dengan obat herbal jelly gamat gold g.


Jelly Gamat gold g merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak pilihan teripang laut jenis stichopus variegatus. Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan secara ampuh dapat mengatasi penyakit thalasemia.

Khasiat Jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Thalasemia yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka ,  mengurangi masalah lambung dan maag , baik untuk paru paru . Yang mengandung  Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah , menghilangkan rasa sakit . Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang .

Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Cara Pesan Jelly Gamat. SMS sesuai format berikut ini.

O P L G  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478
Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : O P L G # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol

0 komentar:

Posting Komentar