Kamis, 02 Mei 2013

19.18
Penting bagi seseorang untuk mengetahui ciri-ciri atau gejala penyakit asma karena dengan begitu kita akan mengetahui sedang menderita apa dia atau kita sehingga fisik menjadi terganggu fungsinya. Sebelum itu silahkan baca dulu artikel blogsaya ini tentang cara herbal mengobati asma atau yang mau atau gejala penyakit stroke baru membaca artikel saya yang ini tentang ciri-ciri atau gejala penyakit stroke.

ciri-ciri penyakit asma pada anakCiri-ciri atau gejala penyakit Asma


Seperti yang di ketahui penyakit asma merupakan penyakit yang menyerang sistem pernafasan manusia, tidak hanya orang tua anak-anak pun juga tidak lepas dari bahaya sakit asma ini. Hingga kini penyebab atau faktor seseorang mengidap sakit asma belum di ketahui secara pasti namun ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa penyebab asma antara lain, keturunan, lingkungan sekitar dan kebiasaan sehari-hari.

Nah, apa saja ciri-ciri atau gejala penyakit asma tersebut?

Simak yukk..

Seperti keadaan pada penyakit yang lainya penyakit asma ini juga mempunyai gejala atau ciri-ciri, nah karena peyakit ini menyerang sistem pernafasan maka yang paling umum gejalanya adalah sebagai berikut:


  • Batuk – Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi – Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak – Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas – Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.
  • Perasaan yang tidak menentu, suka bingung jika dalam keadaan asma

Pengobatan herbal Penyakit asma Yang aman tanpa efeksamping.


Yah, meskipun sampai kini belum di temukan obat yang benar-benar manjur untuk di gunakan sebagai obat penyakit asma namun tidak ada salah nya jika anda menyimak informasi berikut ini. pengobatan herbal penyakit asma dengan menggunakan jelly gamat gold g, jelly gamat gold g merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% ekstrak teripang laut jenis stichopus variegatus.

Perihal jelly gamat mampu di gunakan sebagai alternatif pengobatan sakit asma telah di buktikan oleh testimoni berikut ini.

Nama      : Mosis Nurahman
Alamat    : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (sejak usia 15 hari)

Sebelum Mengonsumsi Obat Penyakit Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Penyakit Asma “Jelly Gamat Gold-G”
Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing–masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi obat penyakit asma “jelly gamat gold-g”, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Untuk mendapatkanya cukup mudah, Anda hanya Perlu SMS sesuai format berikut ini. Kami kirim dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja.

O P L G # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp 
kirim SMS ke 0856-5651-3478

Mau gratis ongkos kirim? pesan saja 4 botol.

0 komentar:

Posting Komentar