Jumat, 10 Mei 2013

06.04

Obat herbal Untuk Penyakit Lemah Jantung

Informasi kali ini akan membahas tentang Obat herbal Untuk Penyakit Lemah Jantung yang aman tanpa efeksamping dengan menggunakan obat herbal acemaxs. Obat herbal Untuk Penyakit Lemah Jantung yang aman untuk semua umur baik anak-anak maupun orang dewasa.

Umumnya seseorang dikatakan menderita penyakit lemah jantung apabila kemampuan jantung tak berfungsi sebagaimana normalnya atau kemampuan jantung menurun. Jantung memiliki otot khusus, kemampuan otot ini sangat tergantung dari tekanan darah yang ada di tubuh kita. Jika tekanan darah kita tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Sama seperti otot tubuh kita lainnya, kalau kita berlatih otot, maka otot akan membesar. Kalau otot tangan kita semakin besar, maka kemampuanya akan bertambah. Tapi sebaliknya bila otot jantung semakin besar, kemampuannya untuk memompa akan lebih menurun. Untuk itu hindari tekanan darah tinggi, karena lama kelamaan dapat membuat jantung kita lemah (ini merupakan salah satu dari banyak akibat jika tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi).

Apabila kekuatan otot jantung sudah lemah ini sangat sulit diatasi, karena otot jantung mempunyai karakteristik yang berbeda, tidak seperti otot tubuh lainnya. Jadi apabila kita harus mencegahnya kalaupun sudah terjadi, maka kita harus mengoptimalkan keadaan agar kekuatan jantung cukup untuk mengatur pompa. Jadi tentunya ada obat-obatan yang dapat membantu jantung memompa darah agar lebih optimal.

Penyebab Penyakit Jantung Lemah

Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab penyakit jantung lemah ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung.

Gejala Penyakit Jantung Lemah

Seperti pada kebanyakan penyakit yang lainya, begityupun dengan penyakit jantung lemah ini juga mempunyai beberapa gejala yang bisa menjadi tanda bahwa orang tersebut mengalami lembah jantung. Apa saja Gejala dari lemah jantung itu?


  • Kulit membiru (sianosis) pada bibir dan jari,
  • Sesak Nafas
  • kaki, perut dan bengkak,
  • pingsan
  • Berat Badan Sulit Naik
  • Minum susu hanya sedikit dan cepat lelah
  • Sering demam (mudah terserang penyakit)

Obat herbal Untuk Penyakit Lemah Jantung yangaman tanpa efeksamping dengan obat herbal acemaxs.

Obat herbal acemaxs merupakan sebuah produk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan minuman jus yang terbuat dari berbagai kombinasi unik buah-nbuahan dan tumbuhan indonesia. kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji khasiatnya dalam menjaga kesehetan jantung.selain dua bahan utama tersebut,obat herbal penyakit jantung lemah dari ace maxs juga di perkaya dengan bunga rosella hitam dan madu murni asli sebagai bahan pengawet dan pemanis alami ,Kulit manggis yang terdapat pada obat herbal penyakit jantung lemah dari ace maxs memiliki zat antioksidan yang tinggi bernama xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan kendapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyembutan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan anti-oksidan,radikal bebas yang berperan dalam penyembutan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh.selain itu ,xanthone yang terkandung dalam kulit manggis juga memiliki senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres anda.Jadi sangat cocok sekali kalau ekstra kulit manggis di jadikan sebagai bahan obat tradisional penyakit jantunglemah dari ace maxs untuk mengobati penyakit jantung koroner.

Simak testimoni berikut ini tentang manfaat acemaxs sebagai obat jantung herbal:


  Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX'S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Anda bisa mendapatkan produk ini cukup dengan melakukan SMS sesuai format berikut ini:

O P L X # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Telp/Telp

Kirim SMS KE 0856-5651-3478

Belanja aman hanya di tempat kami, khusus pemesanan hari ini bisa kami kirim dulu barang ke alamat anda, transfer setelah barang di terima.

0 komentar:

Posting Komentar