Rabu, 01 Mei 2013

18.42
Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma

Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal jelly gamat Gold G. Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma yang aman untuk di konsumsi anak-anak maupun orang dewasa.


Penyakit Asma Adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit ini merupakan penyakit keturunan. Bila salah satu atau kedua orang tua, kakek atau nenek anak menderita penyakit asma maka bisa diturunkan ke anak. Penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan.

Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 300 juta orang di dunia mengidap penyakit asma dan 225 ribu orang meninggal karena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian International Study on Asthma and Alergies in Childhood pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia, gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4%.

Penyebab Penyakit Asma  

Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Hipotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan. Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan hipereaktivitas saluran napas seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, aroma menyengat dan olahraga.

Gejala Penyakit Asma 

Seseorang bisa diduga terserang penyakit asma jika mengeluarkan tanda atau gejala seperti di bawah ini:


  • Ketika sedang bernafas sering mengeluarkan bunyi lenguhan. Namun perlu digarisbawahi bahwa tidak semua penderita asma nafasnya selalu bersuara. 
  • Nafas sering menjadi sesak karena organ pernafasan menjadi sempit. 
  • Batuk yang tiada henti terutama di waktu malam atau ketika cuaca sedang dingin. 
  • Dada terasa sesak dan menjadi sempit, terutama pada bagian paru-paru. 
  • Karena nafas terganggu, maka ketika sedang berbicara tidak bisa lancar dan tidak bisa mengatur jalannya pernafasan dengan baik.  sumber : ayo-baca.com

Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma yang aman tanpa efeksamping Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G


Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma dengan jelly gamat gold g ini merupakan salah stau cara alternatif mengobati penyakit asma yang menggunakan obat herbal. Jelly gamat sendiri merupakan sebuah produk kesehatan herbal dari perusahaan PT. GNE tranding yang bergerak di bidang kesehatan. Terbuat dari bahan herbal berkualitas pilihan Teripang spesies stichopus variegatus yang memiliki keistimewaan di banding teripang lainya.

Di olah sedemikian rupa untuk menghilangkan bau, rasa dan tampilan yang tidak menyedapkan maka jelly gamat ini sangat kami sarankan bagi anda untuk di gunakan sebagai solusi alternatif Cara Herbal Mengobati Penyakit Asma. Produk ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua umur, baik anak balita, ibu yang sedang mengandung, maupun orang lansia.

Esktrak teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai cara mengobati asma terbaik ini memiliki kandungan yang sangat tinggi diantaranya Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan-kandungan tersebut sangatlah diperlukan bagi penderita asma karena sangat bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersikan saluran pernapasan dari debu dan polusi, saluran pernapasan dibersihan sekaligus dibersihkan dan juga membersigkan paru paru dari asap rokok serta kotoran yang menempel dari udara bebas. Kandungan kolagen yang mampu merawat pembersihan kulit luar, kolagen juga mampu merawat kulit dalam serta membesarkan saluran pernapasan. Setelah saluran pernapasan menjadi longgar maka sirkulasi darahpun akan menjadi sangat lancar.

Kisah Sembuh Penderita Asma Dengan Jelly Gamat Gold-G


Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )
Sebelum Mencoba Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mencoba  Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Nah, itulah sedikit informasi tentang cara herbal mengobati penyakit asma dengan obat herbal jelly gamat. Pesan sekarang Juga,.. KAMI KIRIM DULU BARANG KE ALAMAT ANDA DAN TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA. 

SMS saja :

O P L G # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA BARANG # ALAMAT LENGKAP ANDA # No.tlp/Hp anda 

kirim SMS ke 0856-5651-3478

Ingin gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol..

0 komentar:

Posting Komentar