Jumat, 24 Mei 2013

09.09
Obat Herbal Untuk penyakit Hipertensi

Informasi tentang Obat Herbal Untuk penyakit Hipertensi yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal jelly gamat gold g. Mungkin anda mau membaca artikel sebelumnya yang membahas tentang Obat Alami Sakit Hepatitis anak-anak.



Hipertensi memang dikenal sebagai penyakit orangtua. Namun, anak-anak bahkan seorang bayi baru lahir juga bisa terkena. Anak-anak yang bertubuh tinggi biasanya berisiko lebih besar terkena hipertensi dibandingkan anak yang bertubuh lebih pendek seusianya. Meskipun kasusnya di Indonesia relatif kecil (kurang dari 1%), anak-anak yang masuk kelompok ini bisa mengalami masalah serius.

Tinggi-rendahnya tekanan darah pada anak-anak ditentukan dengan menghitung batas persentil antara tinggi badan dan usianya. Seorang anak dikatakan terkena darah tinggi apabila tekanan darahnya lebih tinggi sampai batas 5% di atas persentil ke 95.

America Heart Association (AHA) merekomendasikan agar anak berusia di atas 3 tahun melakukan pemeriksaan tekanan darah setahun sekali. Untuk mengenali hipertensi pada anak-anak (tanpa menguur tekanan darah).

Ada gejala-gejala yang perlu diperahtikan. Gejala yang muncul berupa sakit kepala, pusing, muntah dan badan menjadi lemas. Hipertensi pada anak-anak tergolong hipertensi sekunder, artinya disebabkan oleh faktor lain.

Faktor penyebabnya juga jelas seperti penyakit ginjal (hampir 80% kasus), kelainan jantung dan pembuluh darah. Kelainan sistem endokrin dan gangguan sistem saraf juga bisa mengakibatkan hipertensi pada anak-anak, penyakit ini bisa disembuhkan jika faktor penyebabnya bisa disingkirkan.

Pola makan tidak sehat, terutama yang dialami anak-anak yang beranjak dewasa, bisa memicu hipertensi. Anak-anak biasanya senang mengkonsumsi makanan siap saji atau junk food. Jenis makanan tersebut memiliki kandungan garam dan lemak tinggi. Karenanya, penting untuk membangun pola makan sehat sejak usia dini.

Makan-makanan yang sehat, sering olah raga merupakan salah satu tindakan yang dapat mengurangi resiko bahaya hipertensi / darah tinggi pada usia anak-anak.

Pengobatan sejak dini juga secepatnya harus di lakukan, karena bagaimanapun jika sakit darah tinggi menyerang akan menyebabkan penderita kesakitan yang luar biasa. pengobatan tidak bisa sembarangan terutama pada anak-anak namun kami mempunyai solusinya yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Obat Herbal Untuk penyakit Hipertensi yang aman tanpa efeksamping untuk anak-anak 

hingga orang dewasa dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Alasan mengapa harus dengan produk obat herbal jelly gamat old g terletak pada beberapa kandungan yang dimiliki oleh bahan dasar jelly gamat gold g ini yaitu teripang spesies golden stichopus variegatus. Dalam teripang jenis ini mengandung mengandung mukopolisakarida yang berperan sebagai pembantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi.

Selain mukopolisakarida, gold-g juga mengandung Omega 3 dan Omega 6 yang berperan untuk membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, meningkatkan HDL. Bahan dasar obat penyakit hipertensi alami gold-g adalah teripang emas yang secara turun -temurun digunakan oleh masyarakat pulau Lengkawi di Malaysia sebagai sumber kesehatan. Gold-g dapat mengoptimalkan tekanan darah, menyehatkan jantung dan menyehatkan seluruh infuls saraf dalam tubuh. Dengan netralnya tekanan darah maka sirkulasi darah menjadi lancar dan hidup pun menjadi sehat.

Simak testimoni salah satu pengguna Obat Herbal Untuk penyakit Hipertensi jelly gamat gold g berikut ini.


Nama               : Hj. Baiq Sukarni
Umur               : 53 tahun
Alamat             : Lombok
Keluhan           : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk   : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal obat penyakit darah tinggi dari Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

anda bisa mendapatkanya cukup dengan melakukan SMS sesuai format berikut ini.


O  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : OGR # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar