Selasa, 30 April 2013

17.40
Gejala Penyakit stroke dan obatnya - penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia bahkan di indonesia sendiri penyakit ini merupakan pembunuh nomor satu bagi orang indonesia. Berikut ini merupakan informasi tentang Gejala Penyakit stroke dan obatnya


Stroke atau penyakit serebavaskuler adalah kematian jaringan otak (Infark serebal) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik maupun pendarahan (hermoragik).

Pada stroke iskemik, aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang menyumbat suatu pembuluh darah. Pada stroke hermoragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah yang merembas ke dalam suatu daerah di otak dan meruskanya.

Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri yang mengalir di dalam darah, kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil, Arteri karotis dan Arteri vertebralis beserta percabangannya bisa tersumbat karena adanya bekuan darah yang berasal dari tempat lain. Misalnya dari jantung atau satu katupnya.


Ada 5 gejala penyakit stroke yang utama yaitu:


  • Merasa lemah dan tidak bertenaga
  • Penglihatan kabur dan penglihatan menghilang
  • Tiba-tiba pusing atau kehilangan keseimbangan
  • Tiba-tiba menderita sakit kepala yang parah (yang kadang disebut penderit sebagai sakit kepala terparah selama hidup.
  • Bingung atau kesulitan berbicara
Selain itu ada juga beberapa gejala stroke lainnya sebagai berikut:

  • Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh.
  • Pergerakan yang tidak biasa.
  • Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih.
  • Ketidakseimbangan dan terjatuh.
  • Pingsan.

Yang sering dilupakan adalah ada gejala stroke yakni kaki lemas dan penglihatan mendadak kabur. Sebagaimana diketahui, kadang orang mengabaikan gejala-gejala awal tersebut.

Obat herbal Penyakit stroke yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal acemaxs


Acemaxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari hasil olahan kombinasi unik daun sirsak, kulit manggis, apel, bunga rosella, anggur, dan madu yang bermanfaat tinggi untuk di gunakan sebagai obat penyakit stroke.

Diolah dengan teknologi modern, dan di tangani oleh para ahli kesehatan, sehingga kualitas dan khasiatnya pun tetap terjamin. Ace Maxs telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga sangat aman dikonsumsi serta tanpa efek samping.

SIMAK TESTIMONI TENTANG OBAT HERBAL PENYAKIT STROKE BERIKUT INI.


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal   : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus”.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

“Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.”

Nah itulah sedikit informasi tentang gejala penyakit stroke dan obatnya kali ini. Silahkan bookmark blog ini untuk mendapatkan informasi tentang berbagai macam penyakit. Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan. hub. 081341436699.

pesan sekarang sms sesuai format berikut ini.

O P L X # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/Tlep 

Kirim SMS ke 081341436699

Khusus pemesanan HARI INI anda bisa mendapatkanya dengan kirim dulu barang, transfer setelah barang di terima. Mudah..


0 komentar:

Posting Komentar