Sabtu, 13 April 2013

23.35
Pengobatan herbal sakit maag yang aman tanpa efeksamping adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold G. Pengobatan herbal sakit maag yang aman untuk anak-anak maupun ibu hamil.

Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama.

Sakit maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang.  Jenis makanan dan waktu makan (terlambat makan) bahkan stres dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung. Jika hal ini terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :
  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  • Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing.

Beberapa penyebab penyakit maag

Penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung. , berikut ini beberapa penyebab penyakit maag
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
Ada beberapa macam cara pengobatan sakit maag di luaran sana namun disini kami akan mencoba membahas tentang cara pengobatan herbal sakit maag menggunakan jelly gamat gold G. Obat sakit maag yang terbuat dari 100% ekstrak alami teripang laut jenis stichopus variegatus dimana telah ada sejak ribuan tahun silam pengobatan menggunakan jelly gamat tersebut oleh para nenek moyang di daratan pulau langkawi.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit maag kronis merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Apakan produk ini aman untuk anak-anak? jawabanya iya. Jelly Gamat Gold G sangat aman di gunakan baik untuk anak-anak mulai usia 1 bulan, ibu hamil, menyusui hingga mereka yang telah lanjut usia.

Cara penggunaan cukup di konsumsi 2 sendok makan sekali minum 3 kali sehari secara rutin. Mudah dan aman bukan? Untuk anak-anak hanya perlu di kurangi dosisnya sekita setengah sendok sekali minum 3 kali sehari.

Cara mendapatkan juga sangat mudah, anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini.


OPLG  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : OPLG # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar