Jumat, 12 April 2013

02.06
Obat Herbal penyakit Kista yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal jelly gamat gold g. Obat herbal penyakit kista yang aman untuk ibu hamil.


Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan oenekanan atau pergeseran organ di sekitarnya.

Gejalanya dapat berupa cepat kenyang, kembung, dan sering merasa ingin buang air besar, atau kesulitan BAB, atau nyeri saat berhubungan seksual.

Karena tidak sering timbul gejala penyakit kista, kista umumnya baru diketahui saat  pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah. Pada wanita berusia kurang dari 40 taun, kista biasanya berupa kista folikuler atau kista korpus luteum yang tidak berbahaya. Kista jenis ini biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

Penyebab penyakit kista pada wanita



  • Pencemaran udara akibat debu dan asap pembakaran kendaraan atau pabrik. Zat racun yang dikandungnya dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh.
  • Keturunan. Jika dalam satu keluarga ada kerabat dekat yang mengidap miom (sebuah jaringan otot yang tumbuh abnormal dan ini terjadi karena otot rahim berkembang secara berlebihan) atau menderita endometriosis, maka berisiko lebih tinggi mengalami kista endometriosis.
  • Konsumsi makanan yang berlemak tinggi bisa menjadi zat penyubur tumbuhnya kista. Lemak merupakan salah satu bahan baku yang menaikkan produksi hormon testosteron. Hal tersebut akan membuat keseimbangan hormon kewanitaan menjadi terganggu dan hal tersebut membuatnya menjadi rawan tumbuhnya kista, miom, dan lainnya dalam tubuh.
  • Kurang olah raga juga bisa menjadi penyebab terjadinya penyakit kista sebab sirkulasi darah yang kurang lancar juga akan memperparah kista.
  • Kurangnya menjaga kebersihan sehabis haid. Hal ini bisa menjadi penyebab lantaran darah yang masih tertempel di dinding rahim juga bisa menjadi penyebab kista.
Tak bisa sembarangan memilih obat untuk penyakit kista, terlebih lagi bagi bagi ibu yang sedang mengandung. Obat herbal penyakit kista dengan jelly gamat beriktu ini mungkin bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang ingin mengobati penyakit kista tanpa efeksamping.

Obat herbal penyakit kista jelly gamat ini terbuat dari 100% ekstrak alami teripang laut pilihan dari teripang jenis stichopus variegatus yang aman untuk semua umur. Teripang jenis golden stichopus variegatus mengandung senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu membantu menjinakkan serta memberantas sel-sel tumor. Hal tersebut dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Hal ini telah di buktikan Oleh beberapa testimoni berikut ini tentang obat herbal penyakit kista.

Nama                : Ernawati, S.Pd
Usia                  : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara mendapatkan produk ini sangat mudah, anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini.




OPGL  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : OPGL # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan jelly gamat

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar