Jumat, 26 April 2013

01.39
Pengobatan Herbal Sakit Gastritis yang aman untuk di konsumsi baik anak-anak maupun orang dewasa. pengobatan herbal sakit gastritis dengan jelly gamat Gold G sea cucumber.


Gastritis sering juga disebut penyakit lambung (maag). Secara anatomi, lambung mempunyai lapisan pelindung di dinding dalamnya. Guna lapisan ini adalah agar cairan asam dalam lambung tidak merusak dinding lambung. Kerusakan pada lapisan pelindung menyebabkan cairan lambung yang sangat asam bersentuhan langsung dengan dinding lambung dan menimbulkan peradangan (inflamasi).

Gastritis adalah penyakit yang terdiri atas beberapa kondisi kesehatan dimana ada peradangan pada lapisan perut anda. Jadi, gastritis bukan merupakan penyakit tunggal seperti kebanyakan penyakit umum lainnya. Seringnya, gastritis adalah hasil infeksi dari bakteri yang sama yang menyebabkan semua penyakit lambung lainnya. Namun, khusus untuk gastritis, juga ada faktor lain yang dapat menyebabkan menyebabkan gastritis – termasuk cedera traumatis dan penggunaan rutin obat-obatan tertentu atau obat anti-inflamasi.

Gastritis adalah penyakit yang memiliki banyak gejala. Gejala-gejala gastritis pada umumnya tergantung dari seberapa parah penyakit yang anda derita dan berapa lama itu telah lama berlangsung. Pada fase akut mungkin ada rasa nyeri atau menggerogoti yang konstan pada perut bagian atas. Sementara di fase kronis, mungkin hanya ada sedikit rasa sakit. Beberapa gejala utama dari gastritis adalah seperti yang tercantum di bawah ini:


  • Nyeri pada perut
  • Mual
  • Rasa seperti terbakar di dalam perut
  • Muntah
  • Diare
  • Perasaan kenyang atau ‘begah’
  • Demam
  • Kehilangan nafsu makan
  • Bersendawa
  • Kelelahan yang teramat sangat dan tidak wajar

Sedangkan beberapa gejala yang tidak terlalu sering ditemui pada gastritis adalah:

• Pendarahan gastrointestinal
• Adanya darah pada muntahan anda
• Ditemukannya darah pada feses atau tinja
• Feses/tinja yang berwarna hitam

Lantas bagaimana cara untuk mengatasi masalah gastritis ini? sebenarnya sangat mudah tinggal kita mau melakukanya atau tidak. Yang paling utama dalam mengatasi sakit gastritis adalah dalam menjaga pola makan yang baik, tidak melupakan sarapan waktu pagi, tidak makan-makanan yang pedas, asam secara berlebihan, kurangi juga minum kopi karena kafein yang terlalu banyak masu ke tubuh juga akan berakibat buruk bagi kesehatan.

Pengobatan Herbal Sakit Gastritis dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Alasan mengapa pengobatan herbal sakit gastritis menggunakan jelly gamat gold g adalah terletak pada manfaat bahan utama yang terkandung dalam jelly gamat gold g. Kandungan tersebut adalah CGF atau (cell growth factor) yang mana pada kandungan ini mempunyai manfaat 3 kali lebih cepat dalam meregenerasi sel-sel yang rusak, tidak hanya pada kulit saja melainkan juga pada lambung yang hilang akibat naiknya asam lambung sebagai penyebab sakit gastritis.


Jelly Gamat Gold G akan menetralisir keasaman lambung, dan juga mampu membasmi bakteri helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab sakit maag kronis.
Selain itu, gamat yang menjadi bahan utama dari obat sakit gastritis “jelly gamat gold-g” memiliki kemampuan meregenerasi sel dengan cepat, kandungan kolagen yang terdapat dalam jelly gamat gold-g juga sangat efektif, aman dan tanpa efek samping dapat mempercepat penyembuhan dan meringankan luka yang terjadi pada lambung



Jelly gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

Untuk itu penggunaan pada anak-anak produk ini juga tergolong aman. Lantas bagaimana cara mendapatkan produk ini? Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu SMS sebagai berikut.

OPLG # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/Telp 

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Contoh.

OPLG # 4 Botol # Heka # jl. p bali no. 56 kota palu sulawesi tengah ( bisa sesuai KTP) # 0857-9887- 0082

Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Mau gratis ongkir? pesan saja 4 botol

0 komentar:

Posting Komentar