Senin, 29 April 2013

20.18


Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Paru-paru dengan obat herbal acemaxs. Pengobatan herbal penyakit kanker paru-paru dari bahan-bahan herbal pilihan pilihan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif menumpas sakit kanker.

diseased-lungPenyakit kanker paru-paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya bagi penderitanya, bagaimana tidak. Paru-paru merupakan salah satu  orang paling penting bagi manusia, setiap orang di bekali1 pasang baru-paru yang berada di sebelah kiri dan kanan sekitar jantung.


Paru-paru merupakan organ yang sangat vital bagi kehidupan manusia karena tanpa paru-paru manusia tidak dapat hidup. Dalam Sistem Ekskresi, paru-paru berfungsi untuk mengeluarkan karbondioksida (CO2) dan uap air (H2O).

Didalam paru-paru terjadi proses pertukaran antara gas oksigen dan karbondioksida. Setelah membebaskan oksigen, sel-sel darah merah menangkap karbondioksida sebagai hasil metabolisme tubuh yang akan dibawa ke paru-paru. Di paru-paru karbondioksida dan uap air dilepaskan dan dikeluarkan dari paru-paru melalui hidung.

Penyakit Kanker paru-paru

Penyakit kanker paru-paru merupakan salah satu keadaan di mana seseorang mengidap suatu penyakit yang cukup ganas, dan penyakit tersebut biasanya menggerogoti paru-paru dengan mematikan sel-sel penunjang kehidupan di paru-paru dan membuat paru-paru tersebut tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik.

Penyebab penyakit kanker paru-paru:

Ada sebab- ada akibat, itulah pepatah yang pantas. Seperti keadaan penyakit yang lainya penyakit kanker paru-paru ini juga di sebabkan oleh beberapa keadaan yang di lakukan semasa hidup penderita sendiri. Adapun penyebab kanker paru-paru adalah sebagai berikut:


Faktor tidak bisa dirubah
Yang termasuk faktor tidak bisa dirubah adalah jenis kelamin, ras, genetik, dan keturunan.Untuk saat ini statistik menunjukkan pria lebih dominan menderita kanker paru dibandingkan dengan wanita.

Faktor yang dapat dirubah
Beberapa yang tergolong faktor bisa dirubah adalah, kebiasaan atau pola hidup, lingkungan, dan makanan. Pola hidup sangat berpengaruh terhadap kangker paru-paru, dari data yang ada 90% kanker paru-pru diakibatkan karena merokok, artinya pola hidup kurang sehat [merokok] sangat berpeluang terkena kanker paru.

Gejala yang Bias terdapat pada seorang penderita sakit paru-paru
  1. Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  2. Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  3. Napas sesak dan pendek-pendek.
  4. Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  5. Kelelahan kronis
  6. Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  7. Suara serak/parau.
  8. Pembengkakan di wajah atau leher.

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Paru-paru yang aman tanpa efeksamping dengan Obat herbal acemaxs

__________________________

Pengobatan herbal penyakit kanker paru-paru dengan menggunakan  obat herbal acemaxs bisa menjadi satu solusi alternatif pilihan yang aman bagi anda. AceMaxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Bahan ini di pilih bukan tanpa alasan.

Manfaat ekstrak daun sirsak di ketauhi mempunyai manfaat yang bagus untuk membunuh sel-sel penyakit kanker. Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.


Acetogenin adalah senyawa aktif yang terdapat di dalam daun sirsak yang bermanfaat untuk menghambat dan membunuh sel kanker dan menjadi Obat Herbal Kanker Paru-Paru. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap, yaitu:

Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Cara acetogenin dalam membedakan sel kanker dan sel normal adalah dari kebutuhan sel akan ATP (Adenosine Trifosfate). ATP adalah sumber energi bagi sel untuk tumbuh dan berkembang serta menjalankan berbagai fungsinya sebagai sel. Karena sel kanker bergerak, tumbuh dan berduplikasi lebih cepat dan aktif dibandingkan sel normal untuk itu sel kanker membutuhkan energi ATP dalam jumlah yang lebih banyak. Acetogeninmendeteksi kebutuhan ATP yang lebih tinggi sebagai sel kanker.

Tahap kedua acetogenin masuk ke dalam sel kanker dan menempel di dinding sebelah dalam mitokondria. Mitokondria adalah organ di dalam sel yang berfungsi sebagai tempat memproduksi energi ATP bagi sel. Karbohidrat yang kita makan akan berakhir di mitokondria yang selanjutnya akan dirubah menjadi energi. Selanjutnya acetogenin memblok produksi energi ATP di dalam mitokondria sel kanker. Akibatnya suplai energi untuk sel kanker akan terputus, sel kanker menjadi lemah dan akhirnya mati.

Simak Testimoni berikut ini tentang Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Paru-paru dengan acemaxs.

_______________________


Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.

Tiba-tiba datang tetangga memberikan Herbal ACE MAX’S pilihan lain Obat penyakit kanker paru-paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he.

Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Obat Penyakit kanker Paru-paru Herbal ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Minat mendapat Produk acemaxs ini? Pesan saja.. Caranya? SMS sesuai format berikut ini.


O P L X  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl

Contoh : O P L X # 2 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan Acemaxs

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar