Selasa, 02 April 2013

07.58
Obat Herbal Penyakit Tipes yang aman tanpa efeksamping dengan obat herbal jelly gamat gold g. Obat herbal penyakit tipes baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


Penyakit Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Bakteri yang menyebabkan penyakit tipes tersebut menyebar melalui makanan yang tercemar, minuman,  atau air. Jika seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan memasuki memasuki tubuh, dan masuk ke usus kemudian ke dalam aliran darah, dimana ketika itu hal tersebut terjadi perjalanan bakteri ke kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, dan bagian lain dari tubuh.

Gejala yang dialami penderita penyakit tipes dapat diuraikan menjadi berikut ini :

Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
Pencegahan penyakit tipes

  • Sediakan air minum yang memenuhi syarat. Misalnya, diambil dari tempat yang higienis, seperti sumur dan produk minuman yang terjamin.
  • Pembuangan kotoran manusia harus pada tempatnya.
  • Bila di rumah banyak lalat segera basmi hingga tuntas.
  • Lakukan vaksinasi terhadap seluruh keluarga.
  • Menemukan dan mengawasi pengidap kuman (carrier).
  • Lebih jauh dikatakannya, pencegahan lain yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Tubuh harus mengkonsumsi gizi yang baik dan cukup, tidur 7-8 jam sehari, olah raga secara teratur 3-4 kali seminggu selama 1 jam. Hindari makanan yang tidak bersih dan biasakan cucilah tangan sebelum makan.

Obat Herbal penyakit Tipes dengan jelly gamat gold g bukan tanpa alasan. Jelly gamat gold g mengandung berbagai zat yang berguna untuk menetralisir bakteri salmonella thypti sebagai penyebab utama penyakit tipes.

Jelly Gamat obat herbal penyakit tipes ini sebagai perantara obat penyembuh yang secara alami terbuat dari bahan pilihan terbaik dari ekstrak hewan laut teripang. Dan teripang itu sendiri sebagai bahan utama obat herbal penyakit tipes mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Jadi seperti masalah penyakit tipes bisa dengan mudah disembuhkan dengan Jelly Gamat.

Untuk mendapatkan produk ini caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS sesuai format berikut ini. Untuk pemesanan 1-4 btol dapat kami kirimkan dulu barang ke alamat anda dan transfer pembayaran setelah barang diterima.

SMS FORMAT:

OPGL # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp 

Kirim sms ke 0856-5651-3478

0 komentar:

Posting Komentar