Jumat, 26 April 2013

20.05
Pengobatan penyakit Hipertiroid Herbal dengan produk kesehatan herbal acemaxs yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Pengobatan penyakit hipertiroid herbal yang untuk di konsumsi anak-anak maupun orang dewasa.

Penyakit hipertiroid merupakan salah satu penyakit yang bisa di katakan cukup berbahaya bagi penderitanya, meskipun orang yang menderita sakit ini masih tergolong jarang namun untuk penyembuhanya hanya ada beberapa pilihan yaitu melalui operasi dan melalui cara alternatif seperti yang akan kami share kali ini.

Penyakit hipertiroid mempunyai beberapa ciri di antaranya, tenggorokan yang semakin membesar setiap waktu, sakit tenggorokan, mudah cemas, dan juga sering mudah tersinggung.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang menderita sakit hipertiroid, salah satu di antaranya adalah karena kekurangan zat yodium maupun terlalu berlebihan, selain itu faktor dari Peradangan pada kelenjar tiroid (tiroiditis).

Adapun gejalanya sebagai berikut ini;


Penyakit hipertiroid memiliki beberapa gejala yang sering muncul. Pada pasien dengan penyakit yang ringan biasanya tidak mengalami gejala-gejala. Pada pasien-pasien yang lebih tua dari 70 tahun, gejala-gejala yang khas mungkin juga tidak tampak. Pada umumnya, gejala-gejala menjadi lebih jelas ketika derajat hipertiroid meningkat. Gejala-gejala yang muncul terjadi karena peningkatan kecepatan metabolisme tubuh.

  •  Keringat berlebihan
  •  Ketidaktoleranan terhadap panas
  •  Pergerakan-pergerakan usus besar yang meningkat
  •  Sering gemetar
  •  Gelisah
  •  Denyut jantung yang cepat
  •  Penurunan berat badan
  •  Mudah lelah
  •  Konsentrasi yang berkurang
  •  Perubahan menstruasi yang tidak teratur dan sedikit
  •  Tumbuh benjolan di sekitaran leher.

Pengobatan penyakit Hipertiroid Herbal yang aman tanpa efeksamping dengan acemaxs

Acemaxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak alami buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan indonesia. Bahan-bahan dasar acemaxs antara lain, kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, buah anggur, buah apel dan madu sebagai pengawet alami.

Acemaxs terbuat dari segala kebaikan yang di berikan alam di olah menggunakan teknologi yang mumpuni untuk membuat sebuah produk kesehatan herbal, bukan tanpa alasan mengapa acemaxs di gunakan sebagai Pengobatan penyakit Hipertiroid Herbal. Bahan-bahan acemaxs seperti daun sirsak menurut penelitian mempunyai manfaat 10.000 kalilebih kuat dalam membunuh sel kanker di bandingkan dengan efek kemotherapi di mana sama-sama di gunakan sebagai media untuk menumpas sel kanker.

Selain itu kandungan senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Itu masih manfaat dari 2 bahan saja, belum anggur, buah apel, bunga rosella di tambah juga madu semakin menambah kandungan postif dalam acemaxs.

Anda minat mendapatkanya..? pesan saja. anda hanya perlu sms sesuai format berikut ini.


O P L X  #  JUMLAH  #  NAMA PENERIMA   #  ALAMAT LENGKAP   #   No.Hp/telp

Kirim SMS ke 085.656.513.478

Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl

Contoh : OPLX # 2 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

cara pemesanan Acemaxs

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN

0 komentar:

Posting Komentar